Cilegon Jum’at (01/03) Bertempat di Masjid Al-Muhajirin Lapas Kelas III Cilegon, diselenggarakan Pengajian rutin bulanan yang dihadiri oleh Bp. Heri Aris S Selaku Kalapas Cilegon, Bp. Suhar selaku Kaur Tata Usaha, Bp. Dadang Suhanda selaku Pembina Kerohanian, serta pegawai lapas dan WBP santri Lapas Cilegon. Kegiatan tersebut bertujuan meningkatkan kualitas keimanan kepada Allah SWT.

“Kegiatan pengajian ini rutin dilaksanakan setiap bulan pada pagi hari sekitar pukul 09.00 sampai dengan selesai. sebagai salah satu program kerohanian bagi para pegawai Lapas Cilegon, alhamdulilah pengajian ini rutin di adakan setiap awal Bulan nya”, tandas Heri Aris S selaku Kalapas Cilegon.

“Alhamdulillah bersyukur kepada Alloh SWT dengan terselenggaranya kegiatan Pengajian rutin ini. Diharapkan bisa dapat memberikan semangat perbaikan keimanan dan ketaqwaan kepada seluruh jajaran petugas di lingkungan Lapas Kelas III Cilegon”, Tutup Dadang S selaku pembina kerohanian dan pengurus Masjid Al-Muhajirin.

Acara di tutup dengan berdoa bersama yang dipimpin oleh Ustad Uwes Alqarni yang juga santri lapas cilegon dan berharap kegiatan ini dapat membawa manfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here