Audiensi Sekertaris Daerah Kota Cilegon Ke Lapas Cilegon
Audiensi Sekertaris Daerah Kota Cilegon Ke Lapas Cilegon

Cilegon – Audiensi Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Cilegon, Sari Suryati beserta jajarannya ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Cilegon, Rabu (10/10) disambut langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas III Cilegon di tempat kerjanya.

Beberapa pekan lalu, Kalapas Cilegon, Heri Aris Susila telah melakukan audiensi ke Sekertaris Daerah Kota Cilegon yang didampingi oleh pejabat struktural Lapas Cilegon.
Hal ini dilaksanakan dalam rangka menjalin silahturahmi dan koordinasi yang lebih baik antara Lapas Kelas III Cilegon dengan Sekretaris Daerah Kota Cilegon guna mengimplementasikan melalui Progam Kemandirian Warga Binaan dengan menciptakan suatu karya, kreasi dan inovasi yang bisa dibanggakan oleh Lapas Kelas III Cilegon.

Audiensi Sekertaris Daerah Kota Cilegon Ke Lapas Cilegon
Audiensi Sekertaris Daerah Kota Cilegon Ke Lapas Cilegon

Tanpa dukungan dari Pemerintah Kota Cilegon, program kegiatan pembinaan warga binaan di Lapas Cilegon tidak akan berjalan maksimal.
Pada kesempatan ini, Ibu Sekda berkeliling dan mengunjungi tempat-tempat pelaksanaan kegiatan kemandirian warga binaan seperti area Perkebunan, Perikanan, sampai Balai Latihan Kerja didampingi oleh Kalapas Cilegon.

“Kami akan mendukung segala bentuk program kegiatan kemandirian di Lapas Cilegon, Produk ini dibuat dari bahan-bahan yang tidak berbahaya dengan memanfaatkan limbah kayu. Sekaligus memicu dan memacu kreatifitas tanpa batas wargabinaan ditempat yang terbatas. Untuk aktif dalam kegiatan positif dan menghasilkan manfaat untuk kalangan luas” ungkap Ibu Sekda Kota Cilegon, Sari Suryati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here