Cilegon – Masih dalam rangka kegiatan inspeksi, koordinasi dan menjalin tali silaturahmi, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Imam Suyudi, mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Cilegon, Rabu (06/03).

Disambut baik oleh Kalapas Kelas III Cilegon Heri Aris S dan Ka.Kamtib Raja Muhammad N, Imam Suyudi Selanjutnya, meninjau suasana Lapas Cilegon mulai dari halaman depan, Kebun Melon, ruang kunjungan, blok hunian, masjid, BLK, Blok Hunian dan juga lingkungan lapas lainnya.

Saya sangat mengapreseasi kebersihan ruang tahanan serta kebersihan lingkungan lapas ini. Saya juga apreseasi hasil karya warga binaan yang bagus seperti kursi lipat yang mempunyai banyak fungsi, ini harus dikembangkan dan diharapkan ada kerjasama dengan pengusah setempat dan juga dukungan pemerintah daerah. Saya berharap supaya lapas lebih maju dan berkwalitas,” Tutup Imam Suyudi.

Di samping itu, Kepala Lapas Kelas III Cilegon, Heri Aris menyampaikan bahwa Lapas Kelas III Cilegon jumlah penghuni saat ini 1173 (Seribu seratus tujuh puluh tiga ) WBP dengan jumlah pegawai sebanyak 79 (Tujuh puluh sembilan orang). Saat ini Lapas Kelas III Cilegon memiliki lahan produktif yang terdiri dari Lahan Perkebunan dan Perikanan.

“Kami sangat berterima kasih kepada Bapak kakanwil atas kunjunganya ke Lapas Cilegon, dan terima kasih pula arahan arahan bapak yang menjadi motifasi tugas kami semua untuk bekerja lebih keras lagi,” pungkas Heri Aris.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here